d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

09/04/09

kickstart

hey eperibodeh, gue baru bikin blog ini & baeknya sih ngintro dulu.
nama gue Adit, sering dipanggil Tapir, secara badan gue belang-belang ga jelas.
13 taun, lahir 24 mei 1995. sekolah di SMP21 Semarang, masi kelas 2. lagi sering PMS (pre-mature salting) karena baru pertama kali pacaran.
asli Jakarta tapi sekarang di Semarang, tapi sebelomnya di Medan.
gitaris! tapi masi kurang sukses disini. padahal di Medan dulu gue jadi 'guru' bagi beberapa temen gue. mungkin garagara ga banyak yang sealiran ama gue; thrash metal atau metalcore, you're always welcome.

orang-orang yang bakal ngaruh di blog gue:
Ririn: cewek gue. adek kelas, tapi bagi gue umur ga ngaruh. tinggi, pinter, cakep, what else could I beg for? (^^)
Giras: temen se-'geng' gue. (ntar gue ceritain deh tentang my so-called 'geng' hehehe) paling item, dan cukup famous di sekolah.
Alfath: se-'geng', paling gendut. kadangkadang kalo diedekin 'patkai'.
Ifan: se-'geng', paling putih & paling pinter. sering disangka bule. famous karena dia ketua osis.
Ryan: se-'geng', paling kecil & paling cacingan. dipanggil juga 'anto'.

well, I'll keep on posting then.

Tidak ada komentar: