d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

27/08/09

bombermen + another photopost

halaouw blog, udah lama ga ngepost dan akhirnya dilunaskan. akhir2 ini gua makin menjalani hidup normal -- setidaknya, semi-normal -- makanya gada kejadian khusus. disaat2 kaya gini, gua jadi kangen berat ama ke-gokil-an temen2 gua dulu.. ada2 aja.

kemaren ini, Noordin M Top dikabarin udah keok, tapi taunya salah orang. yaa setidaknya sama2 tukang ngebom lah. tapi waktu yang kemakan cuma buat nangkep -- ato ngebunuh -- 1 orang aja kok perlu semaleman, payah juga tuh ah hahahahah kayanya tim Densus 88 lagi caper ama mbok2 yang lewat disana, mungkin dalem pikiran mereka 'wih, cewek cakep, pasti mau dah ama gua; nih gua megang senjata ama pake helm. HELM BOOOK!'. autis.

eniwe tentang bang M Top, akhir2 ini gua dapet foto pelesetannya. nih;





trus satu lagi Noordin Tank Top;




yaa emang mantep dah -- in a 'geblek-y' kind of way.



dan gua juga nemu beberapa poto aneh dari temen nyokap gua;




uhh, kayaknya penduduk disekitar daerah itu pake sarung semua deh... behahahahaha.




nah, kawan2, kita itu harus selalu OFTIMIS... tuh liat ni supir angkot aja dengan OFTIMIS majang stiker yang tulisannya ngaco pisan. HAHAHAHAH.




pasti nyokapnya sama.



well that's that, I guess.
smell ya later, eperibodeh!

Tidak ada komentar: