d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

17/08/09

Tapir-ism

bapak-bapak, ibu-ibu, om-om senang, mari bergoyang merayakan kemerdekaan Indonesia (cih, gua jadi sok peduli gini huhahu)..

kali ini mungkin singkat2 aja, karena gua mo ngejawab pertanyaan banyak orang ke gua:
"Kenapa Tapir?"

ya oke, jadi begini ceritanya...
dulu pas gua masi kecil (Zak, gua ngelanggar apa yg lo saranin lagi. thanks hahaha), gua hobi berenang. mo panas, mo ujan, tanceeep.

masalahnya tuh pas panas berenang. dari kecil gua diledekin Tapir ama nyokap gua, gara2 pantat gua belang.

dan sekarang, sejak pindah ke Semarang, ke-Tapir-an gua makin keluar; karena disini makin panas, dan gua ga perlu pake baju renang segala karena udah cukup buat bikin gua belang.

what, ya want proof?




yang ga bisa gua masukin cuma poto pantat gua, oke? aaah haaaahh haah.


udahan dulu deh, gua mo lanjut nge-hunting.
songong, suckerssss!

Tidak ada komentar: