d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

21/03/10

MBEE!

I HAVE RETURNED!!
Post ini bakal sedikit banget isinya tapi ya seadanya aja lah. gua akhirnya ngeblog lagi............dan sialnya lupa LAGI apa yang mau ditulis. ngrhhh.

yaudah, gua nulis tentang gua dengan si Billa aja deh.

Bulan ini bakal UN, dan tanggal 3 Bulan April gua bakal 4 bulanan sama si Billa, dan berarti gua udah bisa ngejaga hubungan ini. semoga awet. Amin.

I mean, setelah berbagai macem hal yang udah dilewatin, misalnya, ke Jogja, dam juga tragedi putus-nyambung.
Ya, Putus Nyambung. gimana bisa?

jadi gini, entah gimana ceritanya, tanggal 7 Februari kemaren ini gua diputusin (secara baek-baek) sama si Billa, dan terus terlihat madesu selama berhari-hari sampe akhirnya di tanggal 18, gua frontal didepannya ngajak balikan, secara ga sengaja dan juga karena insting. untungnya, selama ini berjalan lancar. yeehaaaw, glory of the number 3!!

udah deh, gua mau balik kerumah sodara. ngelanjutin Monster Hunter 3! WOOHOO bye now readers!

Tidak ada komentar: