d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

23/09/10

Manfaat Kegiatan Ekstrakurikuler - Sesudah Revisi (Tugas Bahasa Indonesia)

Ekstrakurikuler merupakan kegiatan diluar jam pembelajaran sekolah (intrakurikuler), yang (umumnya) diadakan diluar jam sekolah. Kegiatan ekstrakurikuler diadakan karena berbagai macam alasan, misalnya mengembangkan bakat ataupun memberikan pengalaman baru bagi siswa.
Jenis-jenis kegiatan ekstrakurikuler melibatkan unsur-unsur akademis, semi-akademis dan non-akademis. Contoh akademis adalah yang melibatkan mata pelajaran, semisal pelajaran matematika, IPA, bahasa, dan yang semi-akademis yaitu berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler dalam bidang olahraga semisal sepak bola, bola basket, baseball, dan lain-lain. Adapun yang termasuk non-akademis seperti adanya kegiatan ekstrakurikuler macam band, keamanan, arsitektur/rancang bangun, kabaret, pecinta alam, dan lain-lain.
Manfaat dari kegiatan ekstrakurikuler antara lain mengembangkan/menyalurkan bakat/kemampuan, memberikan pengalaman baru dalam hidup, ataupun menjadi modal awal untuk masa depan.

6 komentar:

fuckwatcherfollower mengatakan...

dit dit yaoloh hahahahahahahha mules gua

aditida mengatakan...

apakaw

cosmic girl ;;) mengatakan...

hahahaha Dit lo jadi anak rajin ya sekarang. belah tengah dong rambutnya biar kayak Ariel

aditida mengatakan...

HAHAHA udah pernah kok, tapi terlalu......"vulgar" untuk ditampilkan di blog gua. ntar blog gua harus ada 18+ Warningnya kan ga lucu ha ha -_-

cosmic girl ;;) mengatakan...

...suram amat lo. -_-

aditida mengatakan...

I know, dood. I know.