d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

14/11/10

RBTM!

Sebelum memulai, mari kita lihat percakapan berikut ini;

A: "What am I going to do?"
B: "But I can do anything."
(A and B looks at each other awkwardly, then grins)
A and B: "Suuuusis, wowowow Suuuuusis...... Suuuami Ngising Sosiiis......."

Dari kutipan itu, dapat dibuktikan bahwa A dan B adalah orang-orang aneh. lihat saja, kenapa malah Susis? kenapa nggak ngomong "pul-ketipul-Sunday" atau hal yang lebih gampang -- guling-guling? kan enak, gua aja jarang guling-guling sejak keterima ekskul Rancang Bangun SMAN 5 tercinta. kenapa? karena...

1. Udah dapet syal RB. Syal adalah identitas, makanya kalo udah punya syal berarti ngemban tanggung jawab sebagai anak RB.

2. Pelajaran Fisika. Pelajaran fisika itu susah sekali. entah kenapa ini ada disini, tapi yang penting ini fakta umum.

3. Susis. Wot em ai going tu du? bat ay ken du eniting.

4. Janji angkatan 2013. Kebersamaan dan kekeluargaan selalu nomer 1 dalam RB.

5. Pengky. Tempatnya anak 5 bisa naik daun disekolah, dan pengkolan umum. karena itu, harus bisa jaga nama baik RB didepan semua anak 5 dengan tidak mempermalukan diri.

6. Necrophagist. lagu yang gua download dari artist satu ini dari 6 lagu cuma 3 yang selesai sampe akhir.

ya kira-kira segitu lah... tapi kayaknya ini gabisa dipegang secara permanen, karena kayaknya ga bakal ngaruh juga. justru dengan dikenal oleh orang banyak maka akan banyak pula yang mengenal RB. oke, bahasanya ga harus gitu-gitu amat sih tapi pokoknya GITU.

anyway, kalo masih bingung, tenang aja. gua juga bingung kok.

JADI minggu lalu gua rekreasi RB (yang ternyata pengukuhan-_-), disitu ya kaya ngehidupin lagi masa-masa mos sih. seru aja haha tapi emang gua yang alergi dingin jadi ditengah jalan sakit, tapi diujungnya pas dipuncak diajak main fisik. jadi aja makin sakit, tapi peduli amat yang penting dapet syal.
Rada segen juga sih sama anak kelas yang gapunya (yang belom dapet syal dari ekskulnya atau emang ekskulnya gapunya syal, atau malah ga ikut ekskul), jadi aja yang make ber-5 sama Agung, Luthfi, Sisil & Aput. yeahhahahaha we got the first laugh.

Dan Sabtu kemaren ini tanggal 13 baru ngadain syukuran penerimaan RB, yang acaranya sepenuhnya diatur & dikerjain sama angkatan 2013 (angkatan gua) di rumah Tetha. Acaranya ngundang alumni dari tahun '92 (pendiri RB) sampe angkatan diatas kita (V'12), yang sempet nyumbang suara di acara pas acara bebas. kita juga ga kalah sih, lagu "RB Theme Song" ala 2013 dibawain dibantu sama Savanna Ride, Rolly, Aldo, Tarso, dan teman-teman.

Dan diujung acara, kita dikasih buku sama V'11 & V'12 yang isinya foto kita pas masih Calon RB, penerimaan, pengukuhan, pesan-kesan dari V'12 & V'11, dan....ikon RB. FREAKINAWESUMMM-uh!!!!


Ya intinya, hal-hal yang diajarin pas pengukuhan udah lekat banget sekarang (alhamdulillah), dan prinsip gua - sesuai yang diajarin alumni - ya "Hidup dalam RB, Sekolah hanya formalitas.", atau yang ini mungkin sedikit lebih ngepas -- "RB adalah sekolah, Sekolah adalah ekskul."

1 komentar:

Davialdo Ridzan S. mengatakan...

gila adit saking sibuknya mau ngajak main jadi susah dit nonton yuk sabtu ini skyline yuk yuk YUUUUUUUUUUUUUK !