d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

10/04/09

presiden?

kata siapa presiden ga pernah berantem? kata siapa cuma anak-anak aja yang biasa bikin ribut?
bukti kecil bisa kita liat di tipi. tapi kalo lo mau coba 'mengadu ketangkasan' presiden, maenin aja nih:



bisa dipake buat maen tepok, ato layaknya kartu yugi oh

maap karena gue ngambil tu gambar dari http://tolololpedia.wikia.com/wiki/SBY dan http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Megawati huehehehehe

yang ketinggalan cuma GusDurnya doang, yang udah bosen ngomong 'lari aja kok repot' dan beralih jadi 'terbang aja kok repot'...


dan berita itu terdengar ampe Cina bung..
<<>

saking geremnya, sekarang ada caleg baru...


dan sekarang sudah ada pemikiran untuk menindak lanjuti sikap para caleg yang gagal: disuruh minum....


INILAH PEMIKIRAN MAJU.


baidewe, tadi gue pulang ngeliat anjing cacingan. geliat-geliat ga jelas di rumput, hmm garukin tititnya kali ya? dunno lah.

*kalo pak Es Be Yeah ngeliat ini gue bisabisa dipenjara, ampun dijeeey X_X

4 komentar:

Tapir Punya Blog? That's New. mengatakan...

test

Anonim mengatakan...

keren, keren .
kok sby, mega ma si gusdur aja .
yang laen, emang ga ada ?

GILAAAAA, batu celup bung !
tinggal kolor celup yah yang belom .

dea mengatakan...

HAHHA GUE GA BIKININ BLOG DIA BIKIN SNDIRI

salut salut

Tapir Punya Blog? That's New. mengatakan...

dea: emang napah? hahahahah

eniwe anonimnya siapa ya? rehan? anto? ...?