d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

22/06/09

Malaysian Catastrophe - part 5

hell-ooo world! udah lama gua gak ngepost ya, dan akhirnya kesampean juga.
yah tapi sih masih ngelanjut tentang homestay gue yang 'menggerikan' itu aja..
oke tarik maaang.

jadiii waktu itu gue lagi mo 'belajar' sama anak2 malay. pas gue masuk sih, suasananya yaa ribut gitu, gak jauh beda ama kelas2 biasanya kalo lagi gak ada gurunya. jadi gue ama temen2 gue disuruh intro trus tiba2 gurunya dateng. eeh semuanya langsung diem. ini perbedaan kelas gue ama disitu; kalo disitu guru dateng langsung diem, ga kaya kelas gue hehehehe.

dan kalo ga salah sih waktu itu pelajaran bahasa melayu. JEJEJEJEEENG.
yah, mau gakmau kan harus ngikut jadi yaaa ladenin aja deh gurunya.
gue ga inget banyak tentang pelajaran b. melayu tapi yang paling gue inget itu soalnya (soal di LKS gitu), tulisannya gini;

'Andi di........... batu oleh Abi:
a. pukul
b. tukul
c. lempar
d. (gua lupa)'

nah waktu itu gue ama temen2 gue udah yakin banget jawabannya lempar. EEH TAUNYA KATA GURUNYA TUKUL COBA.
huahuhauahuah otomatis gue ama temen2 gue itu ketawa2 aja, tapi karena kita orang yang tau malu dan sopan santun (you know I'm not serious, right?) jadi kita tahan aja ketawanya.
ternyata guru2 indo logic-nya lebih jalan.

yah itu doang yang gue inget karena pelajaran2 selanjutnya gue ama anak medan yang lain pada ke kantin, ngerundingin apa2 yg diperluin. jadi waktu itu pada dikasi kartu telpon lokal.

abis waktunya pulang, gue pulang. YAIYALAH.
jadiii yaa sampe rumah gue masuk kamar, maunya sih tidur tapi ga bisa.
and here's where the fun begins......... MWAHAHAAHAHH.

gue sadar kalo kakak angkat gue itu bencong, jadi gue kepikiran untuk ngebongkar2 kamarnya untuk nyari hal2 yang 'banci'....

...dan usaha gue gak sia2.

gue nemu:
1. lip balm ber-glitter
2. vitamin rambut
3. alat catok rambut
4. hair gel ber-glitter
5. eyeshadow

ini bukti kalo gue gak main2 ngatain dia dengan istilah bencong.
masalahnyaaaa gue kayaknya udah nge-delete barang2 bukti itu deh. FUDGE!

yah, abis ini sih kayak hari ke-2 aja, jadi kita skip ampe hari ke-4 deh.

DAY 4

pagi - biasa (mandi, kencing, telat bangun)
siang - biasa (sekolah, cabut, jajan di kantin)
sore - nah ini beda.

jadi sore itu gue diajak ke Queensbay (kalo yang mau tau kayak gimana cari aja di innet/google. please help yourselves.), diajak nyari jajanan. gue sih tadinya mo ngorok tapi malah ikut (sok jaim nih, secara gue laper).
ternyata kalo sore di daerah pinggir 'pantai'nya (kita bahas nanti) banyak yang ngejual jajanan. gue sih ngeliat2 gada yg menarik. tapi taunya keluarga angkat gue kesitu cuma mo beli rujak. whatta great excuse to bring me along.

yah, gue sih ngeliatin mereka makan sambil duduk2 di pinggir 'pantai'.
daannn nyampe rumah lagi, sendiri lagi, tersiksa lagi....

*NOTE: gue make apostrof (') ama italic karena 'pantai'nya itu cuma batu2 doang, jadi gue tuh duduknya di batu. mana banyak sarang tikusnya lagi!

TBC, LAGI.

3 komentar:

Raihan 'Sapu' Razafuad mengatakan...

walah dit, kalo aku jadi kamu, mungkin aku uda nutup pantatku make semen, ato tulis di samping pantat 'PANTAT INI DISEGEL, BILA SEGEL RUSAK, GARANSI TIDAK BERLAKU !!!!'
HAHAHAHAHA

aditida mengatakan...

hahahaha tapi apa hubungannya coba?

Raihan 'Sapu' Razafuad mengatakan...

jaga-jaga aja kalo mau di sodomi si jismi