d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

13/06/09

Malaysian Catastrophe - part 4

soooooo, waktu itu sampe rumah si Jismi, kakak angkat gue di Malaysia yang HOMO ABIS.
jadi pas nyampe, gue ketemu ama keluarganya. dirumahnya ada nyokapnya ama kakaknya yang cewek (pertamanya sih gue ga percaya kalo itu kakak kandungnya [malah gue kira pembokat, mehehehe], karena selain mukanya yang gada chinese-nya sama sekali, dia juga pendek banget ga kaya yang lain). ortunya udah tua2 banget, bokapnya udah kaya elang botak dan nyokapnya kena kanker payudara (kok nyambungnya malah ke kanker yak?). kakaknya? kaya pembokat. MWAHAHAHAHAHAH.
jadi pada hari itu gue beres2 baju dsb., kenalan ama keluarganya, dan duduk2 aja dikamar dengerin mp3 saking bosennya. mo nonton gada yang seru (ada sih Naruto tapi ketinggalan ama yg di Indo dan pengisi suaranya om-om senang kayanya deh, hehehe...). pas sekitar jam 5-an gue dipanggil ama tante itu (nyokapnya Jismi). katanya, 'Adiiit, kamu nak minum teh sore tak?'. 'teh sore'? WTF is that? gue kira itu mah semacem makanan khas (secara gue suka makanan khas mana2, hehehe), eh taunya cuma teh yang diminum sore2. yah, sekalian basabasi juga sih. dan abis itu akhirnya tidur juga......... tapi gue ga bisa tidur karena nyamuk, panas, dan merasa ga aman. secara ada orang homo disamping gue gitu loh (halahh), hueheheehehe.

DAY 2

setelah 4 post kenapa baru day 2?!! panjang sekali bung, tapi untuk post2 ke depan gue usahain makin singkat aja deh.
jadiiii gue bangun dengan penuh ke-awareness, takut di-'apa2in' ama si Jismi. ternyata gue dibangunin ama Jismi. eh pas dibangunin, dia cuma pake anduk. masa aloh, gue terlalu muda untuk jadi korban ke-homo-an anda wahai homogen!! untung ga diapa2in,dia cuma bilang 'Adit, bangun, shalat dulu'.

NOTE: Dia (Jismi) kalo ngomong itu pitchnya tinggi (bahkan lebih tinggi dari kakaknya), suaranya kayak keluar dari idung, dan kalo ngomong yang akhirannya '-n' itu dibaca kaya '-ny'. misalnya, 'bangun', dia ngomong jadi 'banguny'. SUWER. ini mah cacat.)

ehmm jadi gue ke kamar mandi, dan ngelakuin hal2 pagi hari (mandi dsb.), dan siap2 ke sekolah.
oke, SKIP AJA.
jadi gue nyampe disekolah, dimana temen2 gue udah pada ngumpul di depan gedung sekolah. dan ga lama abis ngobrol2 tentang kehidupan mereka ama keluarga angkat masing2, semua orang disuruh ke lapangan futsal tengah. eh taunya disuruh upacara, padahal selasa sih. yah, ternyata ada yang ngomong2 gitu di atas semacem 'mimbar'/gitu2deh, ngomong dalem bahasa melayu, yang gue ga ngerti dan denger cuma sebagai ocehan ga jelas. mendingan ngobrol ama yang lain, eh taunya ditegur ama 'OSIS'-nya mereka (WIW PAKE JAS LOH -___-''').

dan abis diceramahin anak2 medan disuru ke kantin, ngumpul2 dulu, pengarahan guru, dsb. lah. dan abis dari situ, anak2 medan disuruh ngikutin pelajaran anak2 sana. gue yang gatau apa2 ya turutin aja. jadi semua orang dibagi jadi kelompok2, 2-3orang per kelompok,gue masuk kelas ama 2 temen gue, si Anto ama si Adhi. dan pelajaran pun dimulai.....

TBC lagi deh..

Tidak ada komentar: