d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

04/08/09

....watchamacallit?

haa haa haaa.... turut berduka cita atas kematian idola Indonesia yang baru aja kaya & nge-booming, yang bergaya Reggae dan berambut gimbal, dan tawanya yang khas. tak lain tak bukan, ialah Mbah Surip. anehnya, pas gua liat di tipi, katanya sebelom mati dia ngucap2 'I lop yu pull' beberapa kali sampe dia mati. teler kali ye? padahal pas Sabtu kemaren gua di Jogja, ortu gua pergi nonton Mbah Surip dianya oke-oke aja. emang sih, dia lipsync & sempet gelagapan nyari napas. yah, abis tempatnya di tempat ajeb-ajeb gitu sih. pengap kali ye.

kata bokap gua dia bawain lagu Tak Gendong ama Bangun Tidur, Tidur Lagi itu. itupun lipsync. abis itu dia bilang, 'mari kita buat lagu bersama-sama... lagu pertama, 'diam bersama'', trus dia ngegenjreng gitarnya dalem chord yang fals, sambil diem ngeliat kedepan mulu. 'lagu kedua, 'saling bertatapan'', trus ngegenjreng lagi, sambil ngeliatin orang-orang disekitarnya. 'lagu ketiga, 'kabur''. EH DIA KABUR BENERAN. naro gitarnya di panggung, trus turun panggung ke backstage.
aneh.

well semoga dia nyasar ke sisi Yang Maha Kuasa aja deh. ntar disana gendong-gendongan ama Michael Jackson deh... mehehehehee.

oke, akhir-akhir ini gue bener2 kecanduan main Monster Hunter Freedom Unite di PSP. gamenya highly addictive, dan karena itu bawa malapetaka buat gue sendiri.

jadi ini pas kemaren gue di Jogja. gue lagi main game, dan lagi mo naik lift. emang sih tu lift ceoet banget nutupnya, jadi saking asoynya gue autis sendiri ngegame. tanpa sadar, gue ditinggal keluarga. sempet sih mo masuk -- tepatnya sempet hampir kejepit lift. tapi, ya, gue gituloh (cuih), punya kemampuan Matrix. saking selalu slow-motionnya, gue selalu slow-motion dimana2. contoh, disekolah. tiapkali mo jajan, yang bikin gue lama pasti make sepatu. akhir2nya temen gue si Zakka ngomong, 'Dit, kamu tau Ratu Inggris? nah itu kayak kamu'.


well that's that. gue mo latian band dulu, planning on going to Jakarta yeah. itu kalo lulus audisi sih... ai lop yu pull!

Tidak ada komentar: