d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

05/10/09

judul: untitled

*celingak-celinguk*

ahem halaow readers malem ini gua ngupdate blog lagi saking ga ada kerjaan (padahal ada PR B. Jawa....BUT WHODEFAK CARES HA HA HA). mo maen gitar, udah malem ga bisa ribut-ribut (padahal lagi serius ngerekem lagu baru gua). PSP? dicopet.

karena gua juga kurang tau mo ngomongin apaan, gua turutin aja sarannya bang Rian tercinta. oke coy? aahh haaah haaa.

jujur aja, gua ga suka ama PWG (you know, 'persatuan waria 9aHo3lLzZhH' - Adrian Luzardi), dan mukmin sesatnya party dogs, eh, dork. alah, parahan dork juga daripada dog.

i mean, those guys are total nerds, and of course, DORKS. ngajarin orang jadi dongo kan konyol. barusan gua ngeliat poto, orang berangan-angan jadi orang dongo:



presenting you, the Muka Ember Bangunan Guy.

this is the only thing i laughed so hard on today. a proof that DORKS = ALAY; juga bukti kalo 'partydogs' itu komunitas pilih-pilih dan sok agung.



sketch iseng. hahaha


yah baru nulis se-sedikit ini, gua harus tidur. beauty sleep. gakdeng. to be continued, doc!

Tidak ada komentar: