d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

02/10/09

return of the.........'king'?

wetsss halaow semua, setelah sekian lama ga ngepost akhirnya gua balik dari Jakarta!

udah sekitar 3 mingguan gua pergi, yah mau gakmau harus puas lah -- meski dulu gua biasa liburan ampe 5 mingguan. ya, di Medan selama puasa libur. oh, the agony........and the ajebness.

masalahnya, selama liburan gua ga nyatet apa-apa buat materi blog. padahal banyak kejadian ngehe, kaya misalnya pas gua lagi buber ama temen-temen seangkatan di Medan dulu....




'buber gone wrong'

ya eniwe, berhubung gua lupa banyak hal, mending ngomongin hal lain dulu.

jadi mumpung gada guru dikelas (HOORRAAAYYY. tapi gua gabisa tidur karena twitter-an), gua browsing iseng aja......sampe gua ngeliat homepage facebook, ada temen nyoba kuis gitu -- Fortune Teller Genius -- yang sebenernya bukan 'genius' tapi anus. want proof? eat this:





[kalo masi belom jelas, klik aja untuk fullsize-nya]

gua terkesima dengan hasilnya sampe nyium2 lantai.

dan mungkin gua udah ga bakal ngepost hal lebih banyak tentang kegiatan monster hunting gua; karena PSP gua dicopet pas gua ke Ambassador -______- fackyouuuuuuuuu.

untung semua savedata udah gua simpen di kompu... masalahnya gua udah naik ranking 8 tapi belom gua kopi savedatanya. fack. again. 2 Monoblos: too much lah kalo savedata ilang huhu anyway buat lo yang mo minta savedata game PSP bilang gw ya, ntar diupload gitu. woke? karena gua banyak game yang udah tamat....paling cuma game ga mutu aja yang ga dijauhin.

dan sekarang masi nabung buat beli psp lagi. rencana beli second sih, biar rada murah.

errrr apa lagi yah, well maybe a thing two, or more, about my changes.
rambut gua makin panjang, jadi ga keliatan jenongnya (WAHHOOOO).
gua diputusin -___- huaaa

oh, and anyway ini video klip lagu TBDM yang baru dari Album barunya (duh), Deflorate:
The Black Dahlia Murder - Necropolis



The Black Dahlia Murder - I Will Return



these 2 are my faves.

info tambahan lagi, Job For a Cowboy bakalan rilis album barunya taun ini!

Job For A Cowboy - Ruination

Tidak ada komentar: