d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

06/12/09

life's good. really.

watsap guys, udah lama gua ga ngepost dan gua bener2 terlahir kembali jadi orang baru.

a well-known guy, yang dikenal autis.
that fits me best, dan gampang dikenal karena imej gua yang mirip ridho rhoma.
ya, gua ga salah ketik. Ridho Rhoma. yah, itu sih pas rambut gua masi gondrong kaya helm. sekarang?
air sudekaaaat.
eh, maksutnya, sekarang rambut gua terpaksa dicepakin gara2 kemaren kena razia. tadinya sih gua mo protes juga, kenapa ko cewe2 pada ga disuruh potong (ini irrasional dan juga pertanyaan retoris. dont take it seriously or your heads will blow up because a bomb has been planted inside your heads when you were unconcious, and it's been counting down since you woke up this morning. the only way to stay alive is to find the key inside one of my followers' heads and you must crack it open. but who knows if it's in your head. [alaaah kayak Saw aja])?

hmmm udah banyak banget yg gua alamin selama beberapa minggu ini ga ngepost. mislanya, gua... dapet cewe baru. :) view her blog HERE. sayangnya ga keupdate hahaha.

dan udah teruji klinis, selera humor gua meningkat pesat sejak beberapa minggu ini. yeaaahhahaha. i am the Faiz Aditya Rahman people used to know before.

oya, mumpung gua ol kaskus, ternyata gua baru tau kalo kebiasaan gua jadi tren..



dasar, mentang2 artis gua ga dianggep.


duh, inilah yang gua bingungin tiap kali mo ngepost. pasti ngeblank. mungkin saatnya gua mulai mengarang cerita2 improvisasi.

ehhm, ini bukan judul (ini judulnya)

suatu hari, seekor tapir berketek 3 sedang memancing...

Tapir: 'hari ini panas sekali. saya harus membuka baju saya.'

namun ia baru sadar bahwa ia tak mengenakan baju sehingga anggota badannya gondal-gandul kemana2, sehingga ketika ikan yang mendekati kailnya menjauh ke norwegia yang kemudian dimakan ripaT (sisi lainnya Tapir).

Tapir: 'waduh, macem mana pula ini. saya harus makan', dengan logat batak.

lalu, datang seseorang yang wajahnya tak asing diantara kita2, yakni kolonel Sanders (KFC). ia datang membawa USB yang ujungnya ternoda oleh darah.
Tapir yang penasaran pun mendekatinya.

Tapir: 'halow om. ngapain?'

Sanders: 'bleeuhh, huahuhouheahueh' (dengan mengayun2kan tangannya sambil melet bak roy suryo [???])

lalu, tak ada angin tak ada cirit, si kolonel langsung nancepin tu USB ke idungnya si Tapir. darisini kita tau bahwa darah2 itu berasal karena teruds ditancepin ke orang2 yang dilewati oleh si kolonel.
tiba2 si Tapir mengalami flashback masa hidupnya..

...yang ternyata sekilas hanya gambar ia sedang mengobok2 WC setelah ia ee.

lalu.. BUUM, dan tiba2 si tapir menjadi seekor makhluk berkaki 3, bermata 3, berhidung tiga, wah serba 3 deh. bahkan lubang anusnya pun 3, karena satu untuk organik, satunya untuk anorganik dan satunya lagi untuk tahu lembang.

si kolonel yang bingung pun tanpa segan mencolokinya lgi dengan USB. namun sudah diakali oleh si makhluk 3 ini, karena ia memiliki colokan USB.

setelah itu, makhluk 3 pulang ke laut yang cutscene nya mirip Godzilla..


TAMAT.

udah ah, gua off dulu. udah nunggak nih hahaha live long and prosper!!

Tidak ada komentar: