d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

20/01/10

God Forbid

.......and the Tapiredan strikes again!! hello there 'customers'!

Langsung aja, gua pengen cerita tentang FAKTA bahwa gua orang yang bener-bener SIAL.

Jadi begini ceritanya (Uka-Uka), beberapa minggu yang lalu cewe gua si Nabilla ada pertandingan Basket antar sekolah. kita mulai dari hari pertama...

HARI 1
mainnya siang jam 2. gua sempet dikasitau sekitar 2 hari sebelumnya dan niat banget dateng. pas gua nanya tempatnya dimana, katanya di GOR Pajajaran. gua yang sekarang ini numpang dirmah sodara karena rumah gua masih in-the-making (doain cepet selesai ye!), tinggal nanya aja tempatnya dimana dan naik angkot apa. tapi ternyata pada lupa.
nah gua yang paginya ngikut sodara gua ke ITB dulu (nganterin kunci, errr, apa yah, kayanya kunci rumah deh) ke nyokapnya, sekalian nanya GOR Pajajaran itu dimana. akhirnya dibikinin peta dari ITB ke GORnya.......yang sebenernya gua ga terlalu ngerti. jadi aja jalan terus, mampir dulu ke BEC dan gua pun berpisah dengan sang sodara yang mau kerumah temennya. gua jalan kaki sampe daerah GOR. tapi, masalahnya gua ga tau sama sekali 'bentuk' dari tempat itu gimana.
gua yang nyampe di jalan Pajajaran dari jam 1 siang pun bolak-balik antara IP (Jl. Pasir Kaliki) sampe Kimia Farma; ada kali 6x bolak-balik saking bingungnya.
bahkan gua sampe nemu satu toko yang namanya sangat Absurd; nama tokonya BeOL. bacanya ya BEOL aja. dan itu singkatan dari Be Our Luck. ah ini yang punya kaya gabisa mikirin nama yang lainnya aja, ingatlah wahai yang punya toko, nama adalah doa! lo mau kalo suatu pagi keluarga lo terbangun dengan kepala berbentuk Unko (bahasa jepang untuk TOKAI) dan seluruh isi toko lo jadi coklat-lonjong begono?!
akhirnya gua yang saat itu sangat amat kecapekan sekali banget pun duduk di jembatan penyebrangan sambil mantengin peta yang dikasi dosen tadi itu. gua bingung banget, dan akhirnya ke seberang jalan dan beli air putih, dan balik keatas lagi, mantengin peta lagi. dan ternyata, khasiat air putih memang sangat menakjubkan. ternyata kalo diliat dengan perspektif dari si dosen itu, ternyata gedungnya DISEBERANG JALAN, TEMPAT GUA BELI AIR PUTIH ITU, YANG BERARTI GUA UDAH SEMPET NYAMPE TAPI MALAH BALIK LAGI.
BEGOBEGOBEGOBEGOBEGO.
Akhirnya gua pun dateng ke tempat itu, dan ngeliat tinggal 2 anggota tim sekolah gua yang masih disitu, nunggu dijemput. f-a-c-k.

HARI 2
mainnya jam 12. dari pagi udah ditelpon. begonya malah kepencet reject. padahal sih pengennya (PENGENNYA) ngobrol (meski tau bakal diem doang di telpon, kasus telponan ama cewe dari dulu memang begini). sebenernya kan emang jam 12, tapi dianya juga salah informasi sampe-sampe dianya dateng-dateng juga udah telat, akhasil kalah. dan gua yang waktu itu udah mau berangkat (bener2 baru mau berangkat, udah megang pintu gerbang) pun di-SMS sama dia supaya ga dateng. faksakers.

HARI 3
mainnya jam 12 juga. tapi, ini hari PALING sial. karena alesan2 di hari ini terkesan ga logis dan kaya boong. kenapa? gua ganti angkot sampe 4 kali. here's how it went:
jadi gua turun ke simpang Dago dan naik angkot Cicaheum-Ciroyom. jadi yang pertama bannya meledak ditengah jalan. akhirnya gua pun nyari angkot lain. tapi sebelom dapet 'angkot lain' itu gua sempet nyebrang jalan untuk beli minum di warung. nah trus pas gua ngeliat ada angkot lewat, gua naikin aja. tapi abis 10 menit gua baru nyadar kalo salah arah. gua langsung turun dan nyari angkot lain. dan si 'angkot lain' yang satu ini ternyata ditengah jalan malah mogok.
gua sempet frustrasi, tapi namanya nonton ya nonton! gua nyari angkot lain lagi, dan dideket2 GOR itu eh tiba2 si supir malah muter -___-" geblek lu mang, jadi aja jalan kaki ke GOR lagi.....dan setelah diliat di jam, gua telat 2 jam. FAACK.

HARI 4
yang main bukan si Nabilla, tapi tim basket cowo, tapi worth watching karena itu final. sialnya, pas gua mau berangkat nyokap gua minta anterin ke pasar. -__________________-"'a


THE WORLD IS AGAINST ME, AND I KNOW THAT.

dan setelah kejadian itu, dia nyuekin gua sampe 2 mingguan lebih padahal bilangnya sih 'gapapa' makanya gua bingung banget. tapi somehow we managed to get through and had fun ever since.

udah ah, tengah malem nih. ntar gua kesiangan ditinggal lagi dan lari2 dari BIP ke sekolah (lagi). bye tweeps!

Tidak ada komentar: