d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

03/02/10

RABU tanggal 3

INI HARUSNYA DIPOST SESUAI DENGAN TANGGAL YANG TERTERA PADA JUDUL. INI BARU BISA DI POST AJA GITU


sore di warnet, kaki basah dan mata sayu. kenapa? begini ceritanya..

...ini teh. kalo batuk minum konidin. (LOH)


ya jadi begini, gua baru pulang sekolah dan lagi dijalan ke warnet. gua ngelewatin got dan langsung inget kejadian temen gua si Fikri yang pernah kejebur got dengan tangan terangkata, dan gua niruin gayanya sambil bilang ke temen gua si Rolly.

Gua: "Rol, Rol, liat, gayanya Fikri"

dan sebelum dia bisa ngapa-ngapain, gua ga sengaja malah kelempar kedalem got saking kencengnya gua ngayunin kaki. Actionnya parah. gua terjun, kena rumput2 liar dan pas udah mau jatoh gua lompat, dengan harapan bisa ke dataran lebih tinggi. taunya? malah kecemplung. GOBLOK.

dan hari ini gua 2 bulanan sama si Billa! :D let's have another 2 lifetimes hahaha (apadeeehh)


ok gua off dulu yah. jangan pegang-pegang ntar pecah okay. bye

Tidak ada komentar: