d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

15/09/10

Tentang Ekskresi...

Ahoy, landlubbers!
Eh tapi kenapa teksnya kayak gini? biarin deh, aksen. belom pernah kan? shoulda been an eye candy.

Anybedewehembre, sesuai judul post, gua mau sharing pengalaman pas SD. ya, ini salah satu dari hal-hal MKKB gua. begini ceritanya...

Dulu pas kelas 2 SD, gua bangun rada pagi, makan rada pagi, mandi rada pagi, dan berangkat sekolah rada pagi. tapi rada pagi ini ga cukup pagi buat masuk sekolah. singkat kata, bakal telat. dan karena dirumahnya keburu-buru, pagi itu gua nggak berak dulu, nggak kayak biasanya. jadi dengan penuh gerak-gerik lihai akhirnya gua naik mobil sama adek ke sekolah.
Pas di jalan tol, tiba-tiba gua sakit perut. entah kenapa gua ga bisa nahan itu berak sampe ujung-ujungnya berak dicelana. dan gua bener-bener sedih, bukan karena malu berak dicelana tapi karena waktu itu gua lagi pake kolor kesayangan gua... gambarnya Spidey (dan gua bener-bener ngefans sama Spider-Man), kolornya putih....

pokoknya indah deh, kayak Indah Dewi Pertiwi. ituloh, penyanyi yang di-promote sama KFC. ntar lama-lama muncul deh kolor bergambar Indah Dewi Pertiwi lagi berayun dengan jaring ala Spidey dan ada speech bubble bertuliskan "Tiada pantat yang tak bersih!". Oke ini melenceng jauh sekali.

Balik lagi, akhirnya mobil ke pinggir jalan, niatnya sih mau ngebuang kolor. tapi karena gua ga tega kolor kesayangan gua dibuang, akhirnya malah supir gua yang ngebuangin. sedih banget deh... pernah sih gua kepikiran buat ngebikin Elegi dari peristiwa ini, tapi gua gabisa ngejawab kalo sampe ditanya guru, "...err, Nak, sebenarnya pesan apa yang terkandung dalam puisi itu?".

Sampe sekolah (gua telat setengah jam -__-), gua ga langsung ke kelas, tapi ke kamar mandi dulu. ngapain? ya cebok lah. nah disinilah fungsionalitas dari kolor Indah Dewi Pertiwi akan menjadi sangat berguna. auto-cebok giu loh... gak keren gimana coba. uh. ah. yuk.

Dan sejak saat itu, gua jadi jarang boker tiap pagi. paling siangnya, atau ya paling banter juga 3 hari gak berak. sampe sekarang.


AND HERE'S THE GOOD PART!!


Di hari itu juga, gua ada pelajaran penjas. kalo gak salah pelajaran ke-3 gitu lah. nah waktu itu kita main basket gitu (padahal cuma lempar-lemparin bola ke orang lain), dan waktu itu ada temen gua yang bernasib malang sekali, sebut aja namanya Hanif (bukan karena mau nyamarin, tapi karena gua emang ga inget namanya siapa). pas lagi lempar-lemparan (oper-operan) bola, si Hanif ini sempet kena lempar bola di jidatnya sampe jatoh gara-gara temen gua (padahal cewek loh). dia sakit kepala dan akhirnya disuruh istirahat. dia duduk di pinggir lapangan.

Pas selesai main 'basket', gua nyamperin si Hanif tadi. niatnya sih baik, tapi malah memperburuk keadaan. gua ngajak dia ngobrol (biar tetep sadar, ntar salah-salah bisa pingsan si anak satu ini).

G: "Oy Nif, gimana? udah mendingan belom?"

H: "Yah, lumayan Dit.. tapi aku jadi benjol dikepala nih"


G: "Oh gitu, trus kamu ma--
HUAAATCCHIIIII!!!!"


Gua kelepasan bersin dimukanya. Face-to-face. bersin. ingus. kacau.
Mukanya penuh banget sama ingus gua, inget banget deh parah. dia megang mukanya, dan pas ditarik ingusnya nempel-nempel gitu ke tangannya. Holy crap, gua baru aja menghamili hidungnya.
Akhirnya dia nangis trus ngerengek-rengek minta pulang. gua merasa bersalah banget, tapi ya mau gimana namanya juga ga sengaja kan...
Untungnya sih besoknya disekolah dia biasa-biasa lagi kayak nggak ada apa-apa kemarennya. ketemu gua juga biasa-biasa aja. Nggak kayak yg nyimpen dendam gitu atau sinis gimana gitu ke gua. alhamdulillah...


Coba aja kalo jaman sekarang pertemanan masih sepolos itu. ga bakal susah nyari temen dan berteman juga ga perlu se-repot temenan sekarang. itu karena faktor dari kalimat "Forgive And Forget", ato juga "To Forgive is To Forget". Quote itu gua pegang teguh sampe sekarang. coba kalo jaman sekarang, dengan bangganya orang-orang bilang "I forgive, but I don't forget." Berarti sama aja boong, maafinnya ga ikhlas. bahkan pacar gua sendiri bilang gitu. tega abis. jadi mulailah untuk menerapkan pola hidup yang baik... supaya idup ga perlu susah-susah juga. ga rugi kan, makanya jangan pada kebawa nafsu lo pada.


Oh iya, buat temen-temen gua Dinda sama Dea, have a safe trip back to Doha, 'dudettes'!



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: