d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

14/09/10

Lebaran!

Selamat malam, profesional muda sekalian....

...errhem, klise sekali ya.
Oke, pertama-tama sih cuma mau bilang HAPPY IED MUBARAK 1431 H!!!

It has been such glorious decades since the departure of our loved one, Nabi Muhammad SAW. Hah, padahal kalo beliau masih idup jaman sekarang, asik juga kali ya. buku-buku anak-anak ga perlu bikin sosok Nabi Muhammad dalam bentuk cahaya yang dilabelin tulisan 'Muhammad' gitu. dan sayangnya emang nggak ada bukti konkrit sosok Nabi Muhammad itu kayak gimana kan, jadi ya maklumilah..

Jadi, err udah kuartil akhir tahun........dan sebenernya band gua harus udah nyelesain semua proyek lagu buat rekaman di akhir taun. MAMPUS. dan sekarang progres overall-nya baru sekitar 10% doang. MAMPUS. LAGI. dan bentar lagi masuk sekolah, tugas baru kelar satu biji. SATU BIJI. MAMPUS. LAGI. LAGI. (lama-lama gua kaya anak kecil yang minta permen sama juragan minyak gini -__-)

Ngomong-ngomong permen, gua jadi keinget dulu pas gua masih TK apa kelas 1 SD gitu, gua diajak sodara ke acara ultah temennya (yang tajir abis), ngundang Hughes segala, nyewa tempat megah banget, dan kalo diamatin sih pengeluaran yang abis buat acara itu sampe jutaan rupiah. gua sih lebih milih beli kancil. (yang sodaranya bajaj, bukan makhluk kontet-sok imut-padahal-kerjaannya-ngeberakin-rumah-kelinci.)

Balik ke cerita, di saat itu sayangnya ketololan gua masih setara sama ketololan duit yang diabisin buat acara ini. jadi aja gua seharian berdiri didepan tukang permen karamel gitu. tau kan permen yang warnanya merah gitu trus dicolokin pake lidi dan berbentuk ' uChUlDzH sAnGaDhH' gitu bangsa kuda Unicorn, Teddy Bear, tapi ada sih satu bentuk yang gak uChUlDz, yaitu bentuk jagung. the eff?! dan gua bener-bener seharian didepan si mas-mas permen karamel itu. dari dateng sampe pulang. sekitar 5 jam gitu lah. paling banter juga ke WC sama waktu gua inget banget pas si Hughes lewat gua teriak-teriak "ARTIS!! ARTIS!!" dengan kampungannya. sodara gua pura-pura gak kenal.

tapi mending sih, daripada adek gua si Udikkid, dia baru pacaran tapi ga dibales bentar aja sampe galau. lebay abis. padahal pacarnya lagi shalat Jum'at.

Anybew, new layout. cheers.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

CONNECTION TERMINATED

Tidak ada komentar: