d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

25/04/09

hampir lupa ngasi judul lagi

eh eh gue lupa ngasi judul di post sebelomnya, whatta shame hahaha.

yah, hari ini gue benerbener ga ngapa-ngapaen, bosen banget. untung si Ririn online, hueheheheee. pasangan lamload chatting tengah malem, and the result is...........total misunderstanding, ngomongin random stuff yang nyambung dari manamana. tapi sebenernya seru kok, pengen lagi jadinya.

kali ini gue nge-quick post aja deh, secara gue juga udah rada ngantuk.

jadi tadi gue ke warung bakso pak Geger. di jalan, nyokap gue nanya ke si udikkid (adek gue si Dira), 'Dir gimana bahasa Jawanya kemaren? bisa ga ujiannya?'. dia ngejawab, 'yah yang lain kerjasama akunya dibiarin'.
trus dia cerita tentang kesalahpahamannya terhadap satu kata, yaitu 'mlayu'(gitu kan tulisannya?) yang artinya 'lari'. dia salah artiin jadi 'ngomong'. JAUH BANGET.
jadi dia tadi cerita, pas pelajaran olahraga dia lagi lari-lari gitu, ngambil nilai kayanya. tadi gue lupa apa yang dia omongin. trus dia diomongin temennya, 'eh si dira tuh mlayunya banter', yang artinya 'eh si dira larinya kenceng banget', yang disalahartikan adek gue jadi 'eh si dira tuh ngomongnya kenceng banget'.

otomatis adek gue ngerasa tersinggung, dan nanya 'kenapa?', dan dijawab temennya, 'kamu kan suka olahraga jadi mlayunya banter', artinya 'kamu kan suka OR mkanya larinya kenceng', disalah artikan adek gue jadi 'kamu kan suka OR mkanya ngomongnya kenceng'.

this does not make sense.

nah abis itu adek gue ngomongnya dipelanin. trus nanya ke temennya, 'eh emang OR ngaruh ke suara?', dengan gobloknya. poor udikkid.
terus pas temennya nerjemahin, akhirnya dia malu sendiri. YOLANDAAA. (nah loh errornya keluar)

udah ya gue mo ngorok dulu, mata kanan gue udah ga bisa dibuka lagi!

Tidak ada komentar: