d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

24/04/09

yak gue onlen lagi, hari Jumat gituu kan ga afdol aja kalo ga onlen.

tadinya sih mo maen Wii tapi baterenya abis, gue bokek (nah kalo ada uang mending buat beli pulsa kalee), dan gue juga baru kerokan (masuk anjing, err i mean angin).

tadi gue fesbukan dan tiba-tiba (ato guenya aja yang lupa) gue yang tadinya ngomongin pacaran malah ngomongin si udik Dira, adek gue.
gue nanya, kok dia bisa tau gue manggil adek gue udik, dan ternyata oh ternyata gue lupa kalo gue ngetag foto adek gue dengan nama 'anak udik'. LOL zzz.

yah, gue sih niatnya mo ngasi liat potonya, tapi... dia marah ga yah?
AH WHO CARES WAKAKAKAK like she's gonna open my blog, secara dia kan rada gaptek;
cuma tadi aja--and i mean BARUSAN--dia ngerengek-rengek mo main Mini Golf Party di FesBuk, pake maksa dan abis gue pinjemin EH DIA MALAH SOK-SOK 'wuuu apaan sih dit, bukan daritadi'. nah, gue ya ngambil lagi dong leptop gue, secara ini kan punya gue gitu. yaah anakudik malah minta lagi, dan gue yang berbaikhati ini (silakan muntah, gue udah duluan kok) akhirnya ngasi pinjem--dengan muka jauh,err i mean muka ga ikhlas gitu.
baru selesai 2 course golf eh temen gue nge-IM gue (lewat Y!M). kasian banget, disuruh nunggu lama-lama, mana si udik satu ini lelet banget mainnya, kaya komputer Celeron dipake buat main game Grand Theft Auto San Andreas aja. risih banget, pengen ngejitak tapi ntar takut nangis (dan nyokap gue ga suka banget kalo malem-malem ribut -_______-, feels like i'm in the wrong family). akhirnya setelah sekian lama, Reclamation!
Gue usir tu anak udik.
gue bales IMnya.
ga dibales.
cewe gue juga off.

YOU FUDGING UDIKKK.


oya, tentang poto tadi...
...gue ga jadi ngupload karena abis diupload berkali-kali juga tetep aja ga bisa.
ini pasti hukum karma. DAMMIT.


kalo gitu gue ceritain aja deh tentang tadi malem.
dulu pas gue masi kelas 5 SD, gue lagi di Bandung. kerumah sodara gitu.
sodara gue tuh kocak banget, dan pas gue lagi becanda-becanda gitu eh di radio (waktu itu gue lagi dijalan ke Sushi Tei kalo ga salah sih) ada iklan lighter:

"Tokai oke, Tokai oke, Tokai okeee"

otomatis, mobil itupun penuh tawa. gimana ngga, lagu aja nyanyiin tokai, untung ga sampe ukuran-ukurannya segala, kaya misalnya gini, "tokai okee, segede ulekan, punya pak budiman, dimakan superman, tokaioketokaioketokaiokee....". dih najis.
waktu itu juga ada adek gue, dia asal ikut-ikutan ketawa aja.

jadi tadi malem gue lagi nge-gitar, dan ada adek gue. biasanya dia yang nilai permainan gue, ntah udah bersih, atopun nyampe kemiripan ama lagu aslinya.
nah trus kalo ga salah dia cerita ama gue, pas dia ke warung di liat merek korek api namanya Tokai, dengan hurup O warna merah (dia sampe nyeritain sesuatu yang ga penting gitu, poor udikkid).
gue ngakak, secara dia udah pernah denger itu dulu.
dia bingung.
gue makin geli, abis dia bilang itu iklan telepon.
eh gue digaplok. (dia emang dikitdikit ngegaplok sih, gatel banget tangannya. apa karena sering dipake nyangkul? beuh ngangkat kasur aja ga kuat [YAIYAKALEE])
jadi gue jelasin beberapa taun lalu tuh yang gue ama dia dengerin tuh iklan korek, toh ada di lagunya "nyalakan apinya". abis kan ga seru aja kalo kartu telpon punya api, ataupun mengeluarkan tokai saat kita menelpon.
contoh:
A: 'halo, agus iki'
B: 'yes, may i helping yu?' (ini yg ngangkat orang cina)
A: 'yo, aku wis meh.....PRETPRETPRET'
B: 'yes? wat yu min? yu se......PRETPRETPRET'
A: 'aa! AAA!! ana KOPET!! KO...PRETPRETPRET'
B: 'wat? kopret? lu e dan hee, ko...PRETPRETPRET'

oke, percakapan barusan emang MAKSA BANGET. *kopet: tokai.


yahh sialan, tadinya mo ngasi liat anak kudisan,err udikan, eh ga jadi. apa kegedean ya? ah ga mungkiin!
yah udahan dulu deh, next time ya, gue ngantuk (dikit)

Tidak ada komentar: