d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

26/04/09

lupa ganti bohlam(ata)

wedew, gue udah ngantuk tapi pengen banget ngepost. daripada lupa? huehehe.
mau ga mau quick post lagi deh.

jadi tadi sore gue pas baru selesai 'mandi pagi' (FYI tadi gue bangun jam 12), gue ganti baju, karena kalo nggak gue bakal ditepokin 'johnny'nya ama tukang sapu (ato ibu-ibu yang punya rumah di belakang ya?) disebelah.
oke, serius lagi. tadi asli crispy.
jadi gue abis ganti baju, gue ke kamar si anak udik. ngintip keluar, nyari angin.
terus gue ngeliat diluar, ada banyak anak-anak main-main gitu, ya biasalah kerjaan hari minggu kaya main layang-layang, dsb.
gue ada akal. mwahhahhahahahahahahahah. << waspadalah kalo gue udah ketawa kaya gini!
gue pura-pura jadi orang disiksa pake kordennya, yang kebetulan warnanya putih.
gue berlagak bak Roy Suryo disiksa, trus pas gue ngeliat salah sau dari mereka mratiin gue, gue 'ilang' ke arah bawah. trus gue diem bentar, dan abis itu gue ngintip dari jendela, dan tiba-tiba semuanya ngeliat langsung ke arah, gue dan ada yang langsung treak, "ITU HANTUNYA!!". ternyata oh ternyata gue dikira hantu.
waduh gue ngasi imej buruk. setelah gue tinggalin (baca: boker) eh pada pergi ssemua.

yaudah deh cuma cerita crispy aja yg bisa gue pikirin, ngantuk beraat X[[

1 komentar: