d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

21/04/09

ibu dia kartono, banci taman lawang

Hari ini hari Kartini, which is SO NOT important. gue aja tadi dateng ke sekolah (dan ternyata upacara) telambat, bukan karena ga tau bakal upacara tapi karena...........gue mencret-mencret sebelom berangkat. alhasil 20 menit terbuang di toilet, dan dari rumah berangkat jam 7.04, CANGGIH SEKALI SODARASODARA. what? is it prohibited to drop loads in the toilet? jadi gue harus ngangkang, pamer bakpau-bakpau gue yang belang (namanya juga tapir kalee), dan memproduksi 'Coklat Premium Willy Wonka' di lapangan basket sekolah gue..?? yang makan juga paling celeng yang lagi diajak jalan sore,itupun kalo ada.

yah, gue masi belom kapok sih, tapi gue ga mau telat lagi. ceritanya sok sok tobat, NAJISSS.

eniwe gue tadi les di ILP, dan abis dari situ buruburu ke Purwa.......dan telat; LAGI.

record so far: telat = 3x


hari ini gue penyakit telat mikirnya kambuh, lagi bikin graffiti di fesbuk yang ada bengong.

record so far: telat = 4x


gue ngeliat iklan tipi, 'telat makan dapat menyebabkan penyakit maag'

record so far: telat = 5x


beuuhh sial banget hari ini, gue telat makan lagi.

record so far: telat = 6x


AH F*CK WITH THAT.



eniwe, get real aja deh; gue ga bakal bisa bangun dengan tenang.
yaa jadi tadi gue pulang sekolah dengan biasanya jalan kaki. ditengah jalan, entah gue yang nyari keanehan ato keanehan yang ngincer gue saking jeleknya, nemu keanehan lagi. WOOHOO. -_-
pas udah di sekitar rumah gue, ya namanya jalanan ya pasti banyak rumah, dan dalem rumah tentu ada penghuninya. tapi tadi banyak banget anakanak lagi mainmain diluar, dan namanya anakanak ga bisa langsung dianggap ngerti segala sesuatu dong.
gue berkata demikian (tidididing), karena selain anakanak yang ribut setengah mampus dan becanda-becandaan ga karuan, juga karena............

......ada yang pipis berjamaah di got.
tontonan menarik (baca: najis). gue rasa kadal-kadal (ya, ada sarang kadalnya di got itu) telah mendapat pencerahan. air yang keruh, bau, dan cair (yaiya kali) menjadi air yang kuning, bau, dan cair (yaiyakali).


yaah I'll keep on writing later on deh, lagi gada indpirasi. sori aja, gue lagi males baca koran SINDO.
*eh sori buat Bella/"borokokok", yang daritadi ketipu gue, bilangbilang udah selesai ngepost. WUAHHAHAHAHA

Tidak ada komentar: