d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

19/04/09

iseng sih, tapi.....

...tapi worth looking at.
gue bikin ilustrasi jelek pake paint (yaiya kalee jelek).

ya mungkin gue udah pernah (ato belom ya?) nyeritain kalo adek gue itu suka kayak orang sakaw diatas tempat tidur gue, kalo dia lagi dikamar gue. entah pengen main leptop ato pengen genjreng-genjreng gitar gue aja.

nih, pelototin dan lemparin pake sendal nyokap lo:



jelek banget kan? tapi gue bikinnya lama banget malah, ampe dari tadi pagi belom mandi -_-

3 komentar:

Ditty Miss Lizzy mengatakan...

huhahahahahaha itu DIRA yang dimaksut dit?

adit tapir mengatakan...

iya, huahahaha

adit tapir mengatakan...

iya, huahahaha