d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

18/04/09

malem minggu asiknya menggaring

let's get crispy beybeuh. halah, crispy: garing.

gue mo nyeritain hal konyol beberapa waktu lalu, tapi pas udah di Semarang.

Jadi waktu itu gue ikut placement test di ILP, dan kebetulan didepannya DP Mall. jadi pas gue -- dan ada adek gue juga -- selesai tes, kita masuk ke mallnya, dengan niat nyusul bonyok.
DP Mall itu tempatnya gede jadi banyak pilar-pilarnya. oke, gue ga nyambung banget deh. maklum udah tepar.
jadi pas baru masuk, kebetulan ada toko musik. tidididing. gue langsung ngajak adek gue (namanya Dira) masuk tapi dianya ga mau karena males. tapi pas gue bilang 'Dir, nyari Lamb Of God!', dia langsung semangat. please note that I said 'langsung semangat' aja, dan akhirnya kita ga jadi masuk.
gue ngeliatiiiin aja tu toko, dengan badan menghadap depan dan pala ngadep belakang; nyari-nyari covernya album baru mereka, Wrath. gue yang matanya rada -rada 'autis' bikin ulah, dan abis 5 meter pandangan kabur. gue coba fokus.......fokus lagi.....dan ga nemu sama sekali. nilai tambahnya; GUE CIUMAN............AMA TEMBOK. baca: KEJEDOT pilar-pilar sintingmelintinganjing itu, dan permukaannya juga 'ga bersahabat'. Dira yang tadinya biasa-biasa aja malah ngakak ngetawain gue. gue? diketawain si Dira + orang-orang yang ngeliat; termasuk penjaga toko.
imej gue ancur seketika. RUINED.
wah ternyata ada hubungannya ama pilar tadi. gue emang berakal hebat.. (baca: ge-er).
CRISPY.

dan beberapa waktu lalu pas gue di Medan, kejadian aneh emang ga berenti-berentinya ya gangguin gue.
napa coba, gue main Wii malah ada gambar kelinci lewat?
gue reset.
gue liat.
sukur ilang.
I mean, WATDEFAK WUZ DAT?!
CRISPY.

udah deh kapankapan lagi gue udah tepar asli nih ah paling besok pagi lagi, itupun kalo nyokap ga make.


honestly, gue mo off karena diancem dicabut speedynya. :))

Tidak ada komentar: