d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

14/04/09

libur online, ujian online

gue bener-bener nyepelein pelajaran.

besok masi ujian, gue daritadi asik onlen aja.
bukannya apa-apa, tapi menurut gue besok tuh yang diujianin ga perlu dibahas-bahas amet;
B. INGGRIS (gue masi mau blajar kok), dan mata-pelajaran-yang-kontras-banget-ama-bahasa-inggris, (drumroll please)....B. JAWA. shiat.
and to make things even worse, katanya sih di soalnya ada yang pake aksara jawa! gaddemdoomed.

jadi gue nganggur aja dulu, toh b. Jawa ga penting dan b. Inggris bisa dipelajari dengan cepat.

okeee tadi gue ujian IPA ama agama.
asiknya sih di IPA; karena yang ngawas gurunya bukan yang 'kelas berat'. yaa yunowataimin laah, bukan guru killer.
giliran agama; yang ngawasin adalah *tidididing*, 'BU KETUA SUKU"!
ever wonder why she's called so? karena dia tuh rambutnya gimbal bak tarzan betina, rada berbobot (klo kita liat di TV ato YuTub kan biasanya ketua suku badannya gendut-gendut gituu), dan MENOR ABIS. coba disini boleh bawa hape, gue poto tu ketua suku. muhuhahahahaahahahh.
waktu itu gue pertama kali ketemu ketua suku di kelas, pas dia gantiin guru yang ga masuk. first impression: 'ih apaan nih gondrong menor wuakakaakkk', tapi gue ga jadi melontarkan kata-kata itu dan akhirnya cekikikan sendiri aja.

kalo lo pengen ngebayangin mukanya gimana;

1. buka Google.com
2. cari gambar OMAS (linknya ngaco)
3. cari gambar bibir meraah banget
4. cari gambar sapu ijuk
5. save semuanya
6. buka Adobe Photoshop
8. edit dan jadiin satu

MUDAH BUKAN?

yang konyol lagi, tadi tu guru NGUPIL didepan kelas. ga tau malu banget, wakakakak sayangnya ga banyak yang liat. padahal idungnya tuh, wesss ga tahan deh. jadi pengen ngencingin ckckck.


yah yang tadi niatnya ga pengen onlen lama-lama jadi lama deh. tergoda bikin Quiz di fesbuk.. tapi gue mo les dulu ah, kapankapan lagi yee wahhahahah

2 komentar:

dea mengatakan...

ehh thanks for the link yaw

aditida mengatakan...

ur welkam