d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

08/05/09

ambilbak

WOOHH GUILEE gue udah berminggu-minggu ga ngepost, gara-gara modem spidi diumpetin nyokap gara-gara takut limit.





well anyway, banyak hal yang mo gue ceritain.


intronya dulu (halah), gue akhir-akhir ini KETOMBEAN. fudge.


dan gue ngepost ini sambil garuk-garuk pala gue, dan pas gue liat ke lantai, udah banyak, tapi yang bikin gue heran justru kenapa ketombe-ketombe gue DIMAKANIN SEMUT?! -__-


maaaan, dimana-mana gue selalu garuk2 pala. malu juga sih.





ehhmmm gue baru inget, di post pertama gue ada tentang geng gue itu, dan bakal gue ceritain.


awal mulanya, ortu gue seneng banget ngeliatin anaknya temen bokap gue maen Nintendo Wii, dan lebaran kemaren sebelom ke Medan kita nyempet2in beli Wii di Ratu Plaza.


sesampai di Medan, gue ngajak tementemen akrab gue--yang gue ceritain di post pertama-- main Wii dirumah. pertamanya cuma si item ama si alfath, beberapa hari kemudian si ifan ama si anto ngikut, dan nginep di rumah gue.


sehari sebelom nginep, gue ngasitau ke mereka, sampe HAMPIR ketauan orang yang paling dibenci dikelas. si anto yang biasanya dongo (sori ya to huehehehee) punya ide bagus--dia bilang 'eh dit Wii-nya kita samarin jadi "brem" aja, biar ga ketauan!". ternyata masi aja dongo.


dan sejak saat itu kita berlima disebut "The Brem-ers". terojingterojing. berhati2lah Changcuters, here comes your new challenger!! hehehehee..








anyway, udah ada yang pernah denger "The Angry Video Game Nerd"? asli video kritik game gokil, bisa dicari di toko perabotan sekitar anda...


...err i mean di YouTube ada kok.

eniwe, waktu itu gue pernah dikasi gambar ama kakak kelas gue di Medan, kalo mo liat secara jelas diklik aja, karena harus di-zoom biar keliatan jelas...














uhhh gue udah blank nih, gatau mo nyeritain apa lagi. off dulu deh, hehehehee...

2 komentar:

dea mengatakan...

HAHAHHA FUDGE HAHAHA somebody's using somebody's fudge heh

aditida mengatakan...

whaddayawaaant, gue juga pernah liat di south park kok, 'I FUDGED your momma last night' gitu week huekkekkeekek