d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

24/05/09

24 Mei yang....sial

hari ini 24 Mei, disejarah sih katanya pernah ada kelahiran seekor tapir yang mirip2 manusia. baca: GUE. terus terng aja, gue ultah. 14 years old now and still counting.
seumur2 gue gapernah ultah se-kesepian gini. dari dulu biasanya ama sodara atopun temen. tapi, yah, nasib aja, hari ini gue bangun-mandi-pergi makan-pulang-onlen. biasa banget. ga kaya dulu, banyak temen dirumah, gila2an, ngegame, ya yg kaya gitu deh. hari ini? gue main wii aja cuma 30 menit. fudge this.
dimana masa2 kesenengan gue? kenapa sekarang gue malah banyak beban? AAHHH gila Medan I Miss You hahahaalahh ini sebagai alesan ketemu Ririn. gada salahnya kan? heheheh.

ah sial besok upacara, gue off deh yah padahal baru dikit.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

zakka :yaah, you just don't used to it "yet".... eh tapi temen" ict mang kuper" sii...
gw bosen jg si dit di ict...
kuper" helyeh !!!
(eh maksudku muter" helyeh !!!)

adit tapir mengatakan...

huahahaha sori zak, ini cuma curahan (cuiihhhhyeknajis yeh) perasaan aja sih huhuhu