d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

23/05/09

gay tales

kali ini gue bikin post tentang kejadian2 homo yg gue denger--dan LIHAT.


langsung aja deh, gausah basa-basi.

pembokat gue ngaku sering liat orang2 homo pacaran di daerah Universitas Diponegoro, mana bejibun pula. dan, unfortunately, kayaknya ada yg nyasar dehh..

jadi waktu itu gue lagi ngegame, kebetulan di lantai 2 didepan teras rumah. trus gue mo kencing bentar, dan ngepause game sebentar. abis dari kamar mandi, sebelom gue duduk gue ngedenger 'suara2 ga enak' dari luar, gue kira ada kucing kawin eh taunya ada orang homo pacaran di seberang rumah gue. SHIAT. gue diem2 ngintip dibalik pilar teras, ngeliatin tu dua. menurut gue, SEREM ngeliat gituan. setelah sekian lama ngeliat mereka mesra2an akhirnya gue mual dan lanjut ngegame. gimana ngga, mereka tuh kaya sender2an, peluk2an, dan yg bikin gue mual mereka mo ciuman. CIUMAN, goddammit. untung refleks gue masi mo kerja, jadi sebelom mereka inisiasi gue udah masuk duluan.


ada lagi, nih. gue turut berduka ama nasib si orang ini..

beberapa waktu lalu gue ke mesjid mo maghriban. trus pas udah selesai, gue baru sadar orang sebelah gue masi anak2. abis, muka tua sih. ato mungkin emang muka orang2 daerah gue mukanya gitu semua? naahhh ga mungkin.

dan pas salam2an, gue ngeliat muka tu 'anak', let's just say 'joni' lah.

anjirrr dia banyak winking (ngedap-ngedip) gitu pas gue liat mukanya, dan pas gue salamin si joni ini ngelitikin tangan gue. that was so frikkinfakkingaddemsyittinGAY.

gue terkontaminasi. halah.


eniwe foto kali ini nih;

kalo mo jelas di-klik aja.
in case ga keliatan, tulisannya "Djamu Buah Dada Cap Njonja Meneer". NAJIS. gue ngambil gambar ini dari resto yang ada pajangan2 iklan2 lama gitu, dan gue paling ngerasa aneh pas liat ini.
okedeh gue udah mo offline. next time deh.

Tidak ada komentar: