d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

28/05/09

something different

mmmmkay (ala Mr. Garrison-nya South Park), kali ini gue mo bikin post yang bakal berlanjut2.
kali ini gue mo cerita pas gue homestay di Malaysia..

dizoom biar jelas

jadi taun lalu, pas abis ujian kenaikan kelas, gue dan temen2 sekolah gue pergi ke alay, eh, Malaysia buat homestay. disana 2 minggu, bayarnya 3 juta. untuk 2 minggu segitu boleh dibilang harga yg relatif murah lah.
DAY 1
gue kesana naik pesawat. kenapa? karena gada jalan tol. eniwe, skip dikit deh. jadi kita akhirnya nyampe di negara itu. kita ke Pulau Penang, arah selatan dari Kuala Lumpur. never mind.
abis mendarat, gue nyari toko favorit gue (dulu pernah beberapa kali kesitu), nyari permen Hi Sour-permen asemmm banget-supaya bisa ngerjain temen2. gue beli 2 pak. abis selesai urusan di airport, akhirnya bus kita dateng. gue waktu itu kalo ga salah duduk sama si Giras ato si Anto, lupa gua dah. udah hampir setaon juga. dan gue nawarin tu permen, wih nyaho tuh pada wuahhahahaha feel my wrath -,-. dan temen gue si entin (aslinya sih nadia, bisa lo kunjungin di superteteh95.blogspot.com) juga kena tuh. mukanya yg bulet langsung masuk ke tengah mukanya. huehehehehehe..
setelah sekian lama kitanyampe di sekolah tempat kita menimba sumur, err ilmu; SMK Bukit Jambul (please note that SMK here is NOT the SMK we used to hear; itu sekolah SMP ama SMA). sekolahnya GEDE BANGET, sampe2 bukit dibelakangnya pernah kita (anak2 indo) 'jajah'.
eniwe, pas kita nyampe, kita disambut pake semacem gamelan2 gitu (wah kayanya meng-klaim), dan satu-persatu dari kita dikasi.....


....WTF, TELOR?! -,-
(to be continued)

eniwe, lanjutnya kapan2 lagi yee huehehehe

Tidak ada komentar: