d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

12/05/09

was that...

man, hari munggu kemaren gue bela2in bangun pagi (jam 10.30 masi pagi kan?) buat nonton Narsis.tv karena ada Raditya Dika-nya. dan pas gue nonton, diakhir2 acara gue terbelalak (cahh) karena....

...apa gue baru aja liat ROY SURYO?!! hari itu dimulai dengan 'pengikisan mata', menyaksikan roy suryo langsung. I mean, gue yang kadang2 liat dia di Tolololpedia rada gimanaaa gitu;

<<>
maap bagi yang nganggep itu tak senonoh, halahh.
dan siangnya gue pergi makan, secara ultah nyokap gituu. dan gue ngeliat FOTO ROY SURYO DATENG KE PESTA KEBUN (nama restonya)?!! WATDEFAKINGHEL?! is the 10th of May Roy Suryo Day?! luckily gue ga dapet hal apa2 yg bersangkutan ama roy suryo lagi hari itu.
kalo mo liat Roy Suryo in Action (man,gue malah memberi Roy Suryo nama yg baik) search aja di box YuTub gue dibawah. well daripada repot2 buka YT lagi? *promosi nih, kambiiinngg*
well hari itu berjalan cukup normal.....
...tapi di mimpi gue, gue malah ketemu dia (Roy Suryo) lagi!
tapi yg jadi 'oasis'nya sih gue ketemu Ririn, yang baru potong rambut.
aneh, gue mimpi nyambung kemana2.
EXPLOITATION! err, EXPLORATION!!

Tidak ada komentar: