d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

13/05/09

randomly seemingly awkward

gue baru pulang dari Purwa, dan pengen banget ngepost. just having the urge, ga bisa nahan..
yah tadi pagi gue kebangun gara2 hape lobet, dan buru2 ngecharge. kebetulan charger hape gue jenis untuk nokia yg tipis/tipe yg baru. hape gue (bukan mo pamer tapi biar jelas) 5310, diatasnya ada lobang buat earphone trus lobang chargernya disamping.
jadi pas abis ngecharge gue minum bentar trus langsung dah ngegame. gue lagi sering main Mortal Kombat, huehehehe ketinggalan banget tapi cuma pengen main Konquestnya aja. abis bosen, gue ganti2 game, dan ngeliat jam udah 2 jam setelah gue charge tu hape.gue pun ke kamar untuk ngecek batre. pembokat baru keluar dari kamar, kali aja nyapu..
yang bikin gue kaget (dan ngakak) tuh colokan chargernya malah dicolokin ke slot earphone, secara bisa diganti2 ujungnya (biar jadi yg kecil ato yg standar--nokia yg dulu2). mungkin banyak yg nganggep biasa aja, tapi yg kaya gini biasa bikin gue ngakak karena gue suka yg plain tapi 'ngegigit', halah.

eniwe gue bakal manggung di (untuk yang bukan disini sori) Java Mall, tanggal 23 besok. sialnya, napa lagu yg dibawa harus "Dengarkan Curhatku"-nya Vierra? gue ga ngefans ama band kaya gitu, kecuali mungkin Cradle Of Filth lah. toh sama2 voxnya cewe. (eh bener kan vokalisnya COF cewe?)


Cradle Of Filth


okee, i'm still enjoying my "holiday" karena anak kelas 3 lagi UAS (UAS kan?), jadi gue enak2an aja bangun siang ato tidur malem. halah. yang bikin jengkel napa sms gue harus pending mulu? emang yang kerja di Axis (operator gue) anak kelas 2/1 SMP, jadi libur juga signalnya? monyetttt.

wierd stuff today?
kayanya ada, padahal gue (hampir) seharian dirumah mulu.
kebetulan gue pergi, ke purwa. jadi tempatnya tuh di ruko2 gitu, dan banyak pilarnya. ga penting.
trus pas turun dari mobil--gue ga dianter naik motor karena pembokat gua lagi pulang nemuin istri,jadi dianter nyokap--gue jalan sambil mejet2 hape, sialnya pulsa gue abis disitu. lagi sewot2nya, gue ngebuka pintu.......

........dan salah masuk ruko(gedung).
kebetulan disamping purwa ada kantor apatadi yah, kalo gasalah sih bank BNI, nah gue tadi masuk situ. anjirrr gue diliatin ama mbak2 di bank, tukang parkir, ama tukang siomay. perfect.
maka gue harus pasrah kalo tiba2 dikatain 'si buta dari pantat tapir'.


pretty impressive, eh?

hehehe it took me a while karena di kompi rumah gue (biasa gue online lewat leptop) gada poto gue, kali aja diapus2in nyokap jadi nyari di google dulu. di GOOGLE. poto gue untung2 ada di google.

ehmmm gue off dulu ah, tepar deh ah halahhhh.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

zakka : manggung bareng sapa dit ???
dah dapet band toh di smg ???

adit tapir mengatakan...

band dari purwa, hehe