d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

30/05/09

something different - part 2

lanjut lagi..
waktu itu nyampe mana, tellor? ah yes, jadi pas nyampe kita2 dikasi telor dibungkus semacem net terus diiket ke karton digulung2 jadi mirip tongkatnya heri poter. alhasil, bentuknya mirip pancingan mini yang ga berkail tapi bertelor--bukan berkembangbiak tapi berujung telor. abis darisitu, kita akhirnya ke Hall.
pas nyampe di hall (aduh gue lupa b. indonya apa), kita langsung disambut dengan semacem 'hiburan', nyanyi2an orang melayu gitulahh napaa ga ngundang Siti Nurhaliza. ya setidaknya suaranya lebih oke, meski gue ga ngefans. abis di'hibur' (which wasn't actually entertaining, duh) tiba2 ada bapak2 (kayaknya guru, tapi ga terlihat kaya guru sih) dateng trus ceramah. disaat itu, gue nemuin persamaan antara anak Malay ama anak Indo--sama2 suka mengabaikan guru kalo diceramahin/diadain acara yang mirip2 konsul atopun ceramah gitu. in fact, mereka lebih berisik. ya abis si bapak2 tadi komatkamit gue pun bosen dan ngajak temen2 ngobrol. karena keasikan, gue gatau lagi ngadain apa sampe satu-persatu dari kita dipanggil ke depan. eh pas dateng giliran gue, gue benging dulu bentar. eh diteriakin ama temen2 gue, 'dit maju!!' akhirnya gue maju juga. 'Jismi Asmawi' (WHATTA FREAKIN' GAY NAME) , tiba2 nama itu dipanggil ama om2 itu (baca: guru [yg manggil om2 ini 'guru' saya nyatakan kuper). naiklah orang ber-ras (maap kalo rasis) Cina-Muslim, rambut belah tengah, muka bruntusan, eh no wait that's jerawat, dan bibir atasnya maju dikit. ya, ternyata itu adalah 'ajang' manggil ortu angkat. MAN I WAS PAIRED WITH A GAY-NERD-THINGY. dan hari2 kolor,eh,horor gue dimulai...

abis keluar dari hall, kita--now waitaminnit, jangan panggil 'kita' deh, sebut aja orang2 Medan 'anak Medan' [loh?!]) ke semacem tempat duduk2 gitu tapi ada wi-fi-nya (sadly i didn't bring my PSP). kita makanmakan, dan ngobrol2... kenalan ama senior, karena gue mah dimana2 juga enakan ama yang lebih tua, ato yang seumuran--kecuali cewe gue dan tementemennya karena terlanjur baek. wah ternyata gue baek. LOL. ternyata ada juga yg asik2, sense-nya gitu, ga jauh beda ama anak Medan.
tapi ga lama pas ngobrol2 tiba2 si jismi dateng, 'adit, kamu nak pulang sekarang?' (supaya lebih pas suaranya, coba lo ngomong gitu pake pitch tinggi dengan idung disumbat.), dan gue jawab santai 'ohh nggak, nanti aja', dia bales 'oh tapi sayee~ sudah dijemput laah', 'oh yaudah deh..' dan terpaksa gue pulang, tanpa sepengetahuan tentang apa yang 'menunggu' di hari2 kemudian....

(TBC, To Be Continued)

Tidak ada komentar: