d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

12/06/09

Malaysian Catastrophe - part 3

weee ganti aja judulnya deh buat postnya yang pas gue homestay. kesannya lebih, uhh, 'user-friendly', perhaps? (APAAAA COBA)

ooo-kayy, jadi waktu itu sampe pas gue dipaksa pulang ama si Jismi (kakak angkat gue). akhirnya gue pun cabut dari sekolah, masukin koper ke bagasi, dan langsung berangkat. gue ngeliat yang nyupir, orangnya udah tua, rada botak, dan putih, karakter chinese banget. pas masuk, gue dibilangin kakak angkat gue, 'Adit, ini papa sayee~', 'ohh, pagi pak.. *sambil mesem-mesem*'.
sepanjang jalan pulang, mereka nanya2in tentang gue bak ibu2 biang gosip.

Om-om (gue ga inget namanya): 'kamu punya berapa adik?'

gue: '1 pak, perempuan'

eh si Jismi nyamber,
Jismi: 'ooo! she must be cute, like you!'.

JEJEJEJEENG.
GUE GA PERCAYA DIA NGOMONG GITU. THAT WAS TOTALLY FUCKING GAY, ITU BUKTINYA.
abis dia ngomong gitu, gue dan om-om-senang (oke, mungkin 'senang'nya harus di-ilangin) ketawa (kalo gue sih ketawa garing) aja ngedengernya.

yah setelah berbasa-basi akhirnya nyampe di'tujuan'; a place we, I mean THEY call HOME. basically, rumahnya ada di semacem kompleks perumahan chinese gitu, luas tanah seluruhnya kira2 4 x 15 m lah. kecil emang. dan karena kecil gue terpaksa kalo tidur harus ama si Jismi. APES. tapi gue ga sebodoh itu, hohohohoo gue akalin. yaitu...
...gue tidur ngedempeeeet banget ditembok. ga nyaman sih, tapi gue langsung kepikiran gitu pas baru nyampe dikamarnya. secra dia kan hal najis. halah. mana bantalnya dipenuhin bekas darah jerawat pecahnya lagi, beuhh nasip gue emang pantes di'syukuri'...

TBC lagi...

Tidak ada komentar: