d'oh

Foto saya
his name is adit and his life is semi-pointless. kenapa tapir? karena badan gua belang-belang.

headbanger's ball


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

19/10/09

the haircut-thing......

yodelay braders pakabar lo semua? looking good mai prens (kaya gua tau aja).

oke jadi di post gua yang sebelomnya, gua udah bilang kalo gua potong rambut. (TIDAAKKK)
jadi, ya, as i promised, gua ngasi poto deh.


BEFORE:



AFTER:



as you can see, rambut gua dibabat abis. ya, gada lagi yang namanya 'gondrong acak2an', sekarang cuma ada 'gondrong rapi'. dan gua ga terlalu suka kerapian. thats why bulu kaki gua panjang-pendek. DONT LAUGH.

dan setelah gua kasi bocoran lagi, gua bakal pindah ke Bandung dalem itungan minggu... kelas gua pasti jadi lebih aman dan tentram. gua aja udah dapet rumah di Bandung. viva la feva!!


oke om gua pamit dulu (sopan amet ama om2 pake gua), mo belajar lagi. nguber passing grade di SMP7. buhbye muach (:maho)

Tidak ada komentar: